Satsamapta Polres Lampung Utara Menyelusuri Pasar

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Guna mencegah gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman pada masyarakat, personel Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Lampung Utara Polda Lampung menyelusuri pasar, Selasa (17/9/2024) di Kotabumi, Lampung Utara, Lampung.

Di kesempatan itu, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat baik terhadap pembeli maupun pedagang yang sedang beraktivitas agar ikut menjaga Kamtibmas.

Kapolres Lampung Utara  AKBP Teddy Rachesna melalui Kasi Humas Iptu Budiarto mengatakan, kegiatan yang dilakukan untuk memantau perkembangan situasi wilayah serta memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bagi masyarakat.

Target kegiatan fokus di tempat keramaian, seperti: di Pasar Dekon dan Pasar Pagi serta daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat sangat diperlukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan gangguan Kamtibmas," imbuhnya seraya berharap dengan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (*)

0 Komentar

Silahkan Komentar